Kamis, 13 Oktober 2016

Manfaat Ganja Sebagai Obat Herbal Epilepsi

Manfaat Ganja Sebagai Obat Herbal Epilepsi - Eksperimental ganja yang berasal dari obat yang telah berhasil merawat anak-anak dengan epilepsi parah di sepertiga akhir-tahap uji klinis, mengirimkan saham di Inggris GW Pharmaceuticals ke rekor tinggi pada hari senin.

GW, yang didirikan pada tahun 1998 untuk memanfaatkan manfaat medis dari ganja, kata itu sekarang diharapkan untuk menyerahkan pemasaran aplikasi untuk Epidiolex untuk US Food and Drug Administration pada semester pertama 2017. Baca juga Pengertian Folat Untuk Cacat Tabung Saraf Pada Bayi

Manfaat Ganja Sebagai Obat Herbal Epilepsi

Untuk multiple sclerosis pengobatan Sativex, yang disemprotkan di bawah lidah, sudah didistribusikan oleh mitra pemasaran di lebih dari 20 negara, tapi tidak di Amerika Serikat.

Jika Epidiolex disetujui, itu bisa menjadi yang pertama di AS yang disetujui resep yang akan diekstrak dari ganja. Ini berisi cannabidiol, komponen ganja itu tidak membuat orang-orang tinggi, dan dikelola sebagai anak-anak sirup.

Potensi komersial telah menarik mungkin acquirer GW, menurut orang yang akrab dengan masalah. Reuters melaporkan awal bulan ini bahwa GW adalah bekerja dengan sebuah bank investasi lain setelah produsen obat mendekatinya untuk mengekspresikan minat dalam akuisisi.

Morgan Stanley analis Andrew Berens kata terbaru positif hasil uji coba lebih lanjut akan de-risiko Epidiolex program pembangunan.

GW kuat akar Inggris, dengan lisensi pemerintah untuk tumbuh tanaman ganja untuk obat-obatan di Inggris selatan. Pada tahun 2013 ini juga mencatatkan sahamnya di Nasdaq.

Investor melihat Epidiolex sebagai penting untuk GW masa depan dan harapan yang telah membangun berikut tanggapan positif dari "belas kasih" akses program-program yang melibatkan ratusan anak-anak Amerika. Fase III percobaan, namun, yang membuat-atau-break.

Dalam trial terbaru, baik diuji dosis Epidiolex ditemukan telah diinduksi secara statistik peningkatan yang signifikan dalam mengurangi kejang pada pasien dengan sindrom Lennox-Gastaut (LGS), GW bilang.

LGS adalah penyakit yang ditandai dengan kejang-kejang, gangguan fungsi intelektual, keterlambatan perkembangan dan gangguan perilaku.

Obat Kejang Kejang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar